Selasa, 11 Desember 2012

WB - I (Warung Biker's Indralaya)



Warung Biker’s Indralaya, itulah nama warung yang menjadi tempat tongkrongan bikers yang berdomisili di indralaya. Pada dasarnya WB Indralaya ini hanyalah tempat tongkrongan biasa kami mahasiswa yang sedang studi di Universitas Sriwijaya. Namun dengan berjalannya waktu dan kondisi, mengingat kebanyakan yang nongkrong di warung tersebut dari kalangan bikers, akhirnya dibuatlah sebuah wadah perkumpulan bikers seindralaya yang di kenal dengan nama WB-I (Warung Biker’s Indralaya).

 Mas Jay dan Mas Santoso

Menurut Mas Jay dan Mas Santo (pemilik warung), warung ini awal mula berdiri pada tahun 2003 an, dan lebih dikenal dikalangan mahasiswa dengan sebutan Warung Pak’de (barokah). Karna keramah tamahan pakde pada pelanggannya, kebanyakan pelanggan pada saat itu di dominasi oleh anak-anak kost indralaya.

Warung biker’s ini menyediakan menu seperti Nasi Goreng, Bakso, Batagor, Somay dan Mie ayam. “Harga anak kost, porsi kuli” ujar mas jay dalam percakapannya dengan Maz Echo Site’s.

 Bersama Om Joe meco

Warung ini juga menjadi transit para bikers yang melintasi kota indralaya dalam perjalanan touringnya. Kami para gabungan para bikers yang ada di indralaya siap menjalin tali silahturahmi pada Bro/Sist yang b erkesempatan berkunjung ke Warung Bikers Indralaya.

#Salam Adventure.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...