Senin, 10 Desember 2012

PERJALANAN TOURING



Saat touring mengendarai motor ada poin-poin penting demi keamanan bermotor bisa anda catat di blog komunitas motor ini. Langkah pertama yang akan Anda lakukan disaat anda melakukan dan merencanakan perjalanan terkait dengan berapa lama anda berencana untuk perjalanan jauh dengan naik motor anda atau kendaraan yang lain? di mana Anda ingin pergi? dan dimana anda menginap?

Poin Penting untuk dipertimbangkan,Periksa Sepeda motor Anda!Sementara pemeriksaan lebih rinci sebelum bepergian,yaitu :

Ban motor,Pastikan kedua ban yang benar meningkat, dengan menggunakan monitor tekanan udara yang Anda bawa di perjalanan. Jangan risiko naik pada ban yang mungkin perlu diganti, jika tersangka ban tidak akan berlangsung cukup lama untuk naik, harus diganti.

Kontrol, Apakah kabel Anda (kopling dan rem) dan kontrol utuh dan bekerja? Lampu,Pastikan lampu depan dan lampu rem bekerja. 

Minyak & cairan,Periksa semuanya, mulai dari oli mesin dan pendingin untuk cairan rem. Body,Pastikan bahwa suspensi, rantai, dan pengencang semua aman dan utuh.

Berikut tips touring motor berikutnya
·         Packing untuk naik sepeda motor jarak jauh adalah keseimbangan antara membawa item yang cukup untuk menjamin kenyamanan, dan tidak melebihi berat dari diri Anda.
·         Setelah Anda merencanakan rute Anda, Anda akan juga harus memeriksa ramalan cuaca dan mendapatkan ide dari apa yang diharapkan. ketika memilih jaket touring, pertimbangkan ketebalan jaket anda karena Fleksibilitas adalah kunci agar tetap nyaman.
·      Pastikan untuk membawa makanan,untuk berjaga-jaga ketika jalanan jauh dari pertokoan warung dsbnya. melengkapi diri dengan baik, Selalu memakai helm lengkap untuk perlindungan yang maksimal dan tidak hanya terhadap kecelakaan. sebaiknya anda tidak tergesa-gesa sebelum touring atau perjalanan jauh, rencanakan dengan matang agar anda selalu nyaman dan aman dalam perjalanan jauh.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...