Senin, 17 Desember 2012

KELILING PERKEBUNAN BERSAMA KAWASAKI KLX 250


Selamat pagi pengunjung setia “Maz Echo Site’s”. kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya di  lokasi perkebunan. Selamat membaca :”””””””

Berawal dari perjalanan pulang ke kampung halaman. Setelah di sibukkan dengan aktifitas perkuliahan di kampus yang menjenuhkan sekali. Ku awali hari pertamaku di kampung halaman dengan tugas kontroling atau mengelilingi kebun seluas 100 ha dengan menggunakan  mototrail KAWASAKI KLX 250. Sungguh pengalaman yang mengasikkan, bagaimana tidak, Kawasaki KLX ini benar-benar motor yang khusus didesain dengan konsep trail. Mampu mengarungi rintangan di lokasi perkebunan yang benar-benar memacu adrenalin.
Perkebunan yang saya kontrol kali ini merupakan perkebunan berbasis kebun keluarga, dimana saya adalah salah satu anggota keluarga (TOWIKROMO). Dan sebagai salah satu keluarga yang langsung menetap di lingkungan perkebunan, tugas saya adalah mengontrol karyawan kerja kebun. Seperti mengontrol karyawan mantang getah(istilah sumatra), Menerbas, menyemprot dan lain-lain. Demi kelancaran dalam pengontrolan karyawan, dibutuhkan alat transportasi yang benar-benar layak digunakan di lokasi perkebunan.  


Saya berasal dari salah satu komunitas motor yang ada di palembang, yaitu AMC-P (Adventure Motor Community – Palembang).  Dan hoby sekaligus minat saya adalah berpetualang ke tempat-tempat yang menurut halayak umum termaksud dalam katagori   X_TRIEM. Dan itu  setiap hari saya lakukan di perkebunan CV.CITRA MANDIRI yang luasannya mencapai  ratusan hektar. Sebagai teman saya dalam berpetualang kawasaki klx250 ini sangat cocok dengan karakter jiwa petualang saya.

Demikian sekelumit pengalaman sederhana saya berpetualang bersama KAWASAKI KLX 250. Semuga pengalaman ini dapat  menginspirasi sobat setia “Maz Echo Site’s”.
#Salam Adventure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...