Minggu, 09 Desember 2012

TUA NAMUN GARANG


Halo... halo... halo...


Pengunjung setia “Maz Echo Site’s”. kali ini ane akan memposting hasil sederhana modifikasi motor ane ndiri. Disini ane mempunyai motor bebek VEGA R tahun 2005, yang biasa ane panggil dengan sebutan  My “ADVEN” (Adventure Vega) atau juga disebut Si Hitam Adven. Berikut ini perubahan simpel/sederhana yang ane terapkan di Yamaha Vega R 2005.




·         Batok Kepala Hasil adopsi sendiri (terbuat dari plat besi)
·         Lampu semi trail
·         Lampu sen depan variasi
·         Hand guart viber biasa ala KLX
·         Stang depan rental (lurus)
·         Spakbor depan standar (Penambahan baut, terlihat padat)
·         Sok belakang Supra variasi
·         Velg standar diberi sentuhan hitam
·         Ban menggunakan mizel depan standar
·         Ban belakang ukuran 100x90
·         Spakbor belakang dipotong
·         Penambahan braket serta tas kecil di belakang
·         Knalpot NOBI (Slongsong leher depan standar di cangkong dengan NOBI)


Pada dasarnya adopsi motor ini masih belum 100% sempurna. Mohon masukan dari para pembaca sekalian, pengunjung setia “Maz Echo Site’s).

2 komentar:

  1. gan, buat ster rantail gt habis brp??

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh.. ini info biayanya mas bro
      - dudukan stang : 165.000
      - stang rental : 50.000
      - jalu stang : 15.000
      - sok belakang (Honda supra)rental : 120.000
      thanks atas kunjungannya mas bro

      Hapus

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...