Minggu, 02 Desember 2012

PMS "Palembang Bikers Day"




Gemuruh suara dengungan motor sayup-sayup dari kejauhan, seiring itu pula terlihatlah beberapa varian motor mendekat untuk menghadiri acara yang diadakan oleh PMS (Paguyuban Motor Sriwijaya) yang di ketuai oleh Bang irul (sapaan akrab) dan dibina langsung oleh bapak H. Romi Herton dan bapak H. Syarial Oesman.
KAMI TIDAK TERIKAT, TAPI KAMI SATU TEKAT”
Itulah motto yang diusung pada acara “Palembang Bikers Day” kali ini. Dimana acara tersebut diadakan pada tanggal 01 Desember 2012 bertempat di Stadion Patra Jaya, Plaju. Turut memeriahkan acara Sexy Dance, Performent DJ , Party Reggae dan beberapa acara penunjang yaitu Bakti social Donor darah, hadiah dorprice (Motor 2 unit) dan beberapa perlombaan.


Acara tersebut di hadiri oleh lebih 1.800 biker se kota Palembang dan sekitarnya. Secara perlahan lapangan parkir Stadion disulap menjadi kumpulan beberapa motor mulai dari MOGE, CLASIK, BATANGAN maupun BEBEK. Turut ikut serta pula hadir ditengah-tengah para Bikers Bapak H. Syarial Oesman beserta rombongan dan Bapak H. Romi Herton dan rombongan. 


Dalam lawatannya Ketua PMS Bang Irul mengatakan : acara ini merupakan acara dari bikers untuk biker, dimana tergabung dalam PMS yang didalamnya berisi CLUB dan COMMUNITY se kota Palembang. Dengan diadakannya acara ini membuktikan bahwa Bikers Palembang adalah Bikers sejati dan bukan Geng Motor. Terbukti dengan bersatunya kami dalam acara ini walaupun kami berbeda Club/Community. Lebih lanjut beliau menyatakan “ Mari kita ciptakan kota Palembang yang kondusif, aman dan ramah”.


Tak luput pula sambutan dari Pembina PMS Bpk. H Romi Hilton, Beliau menyatakan : kota Palembang terkenal dengan kota yang aman, tentram dan disiplin, maka dari itu mari kita jaga bersama suasana kota Palembang yang kita cintai ini, dan utamakan keselamatan dalam berkendara. Beliau juga berjanji  mudah-mudahan tahun depan kita buat acara yang lebih meriah lagi, yaitu Bikers day dalam skala Nasional… Setuju…. 


Turut juga kiriman Suport dari beberapa kepala pemerintahan disetiap kabupaten seperti Bupati Oku (Bpk. Herman deru) dan Bupati MUBA  (Bpk. Fahri Azhari).
Sampai ketemu di “Palembang Bikers Day 2013)….
Salam Bikers
Salam Adventure

"GALERY PHOTO" 

  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...