Sabtu, 24 November 2012

Bakti Sosial With PMS (Paguyuban Motor Sriwijaya)

RAMADHAN telah menjadi bulan untuk kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi sejumlah perusahaan guna mendekatkan diri kepada para konsumennya, sekaligus menjadi bulan promosi untuk suatu produk atau layanan baru.

Seperti yang dilakukan Biker sekota palembang yang diadakan pada tanggal 5 agustus 2012, yang di naungi oleh PMS (Paguyuban Motor Sriwijaya) dalam acara bakti sosialnya.  Program ini mengusung tema, “Kami memang tidak sedarah, tetapi kami. lebih dari saudara”

Program tersebut bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai pandangan tentang Club/Community Motor. dimana masih banyak masyarakat yang menilai bahwa, anak motor itu "sering urak-urakan, balapan liar dan terkesan negatif tanpa ada hal positif di dalamnya".

“Melalui program ini, diharapkan bisa meluruskan pola pikir masyarakat tentang adanya club maupun komunitas motor, bahwa biker palembang adalah perkumpulan organisasi yang positif yang mampu menyemarakkan kota palembang dengan kegiatan-kegiatan dan agenda dari masing-masing club maupun community.

H.Romi Hilton mengatakan "Biker juga merupakan masyarakat yang harus kita dukung kegiatannya, selama kegiatan itu positif demi kebaikan kota palembang, kota yang kita cintai ini. Saya juga penggila motor, saya juga biker seperti bro/sister sekalian. yuk, mari sama-sama kita jalankan roda motor kita membawa nama palembang kesetiap wilayah yang kita kunjungi dan tunjukkan bahwa biker palembang ramah-ramah serta saling merangkul dalam sebuah persaudaraan, Ujarnya disela-sela kegiatan bakti sosial yang di adakan di kediamannya. berikut ini adalah potret kegiatan bakti sosial anggota PMS bersama Bpk. Romi Hilton..:


Prepare di kediaman Bpk. Romi Hilton. sebelum menuju ke tempat BAKSOS.


Ketika Bpk. Romi Hilton menyampaikan Pidatonya


Berfoto bersama anak-anak Club GOBER dan AMC-P


Kunjungan ke panti asuhan AL-FARHAN


Potret anak-anak panti asuhan  AL FARHAN


Simbolis Penyerahan bantuan BAkti Sosial Oleh Bender SMOC, dan 
Sang Jendral SMOC Palembang.


Kunjungan ke panti asuhan KITA PEDULI palembang


Simbolis Penyerahan Bantuan




Potret Bersama All Biker Palembang yang dihadiri perwakilan 
ketua Club dan Community.


Mendengarkan tausiah dan ceramah.


Bro Echo dan Bro Abib, Pilar dan pendiri AMC-P.
Adventure Motor Community Palembang



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...