Rabu, 23 Mei 2012

Paguyuban Motor Sriwijaya


Hallo bro, Salam persaudaraan buat para biker’s nusantara khususnya biker’s Palembang. Pada tanggal 25 april 2012 bikers palembang cukup berbangga hati, karena telah diresmikannya paguyuban motor yang di kenal dengan nama PMS (Paguyuban Motor Sriwijaya). 

PMS, diambil dari basicnya kota palembang yaitu kerajaan Sriwijaya. Paguyuban ini Mencakup Club dan Komunitas Motor yang ada diwilayah bagian Sumatera Selatan. Segala Jenis motor, mulai dari Matic sampai motor Gede. Diharapkan nantinya Palembang dapat menjadi contoh maupun tauladan baik buat bikers, sehingga citra bikers dapat membaik dimata masyarakat.

Dalam acara yang diadakan SMOC (Sriwijaya Motor Club) Palembang, hadir pula Kasatlantas Palembang serta Pejabat-pejabat tinggi lainnya. Tak luput pula Ratusan Bikers palembang memenuhi latar lapangan DPR RI Palembang. Hiburan tak luput juga dari agenda acara malam itu, Reagge party, Sexy Dance.

Satu yang tak terlupakan pada malam itu adalah perjanjian sumpah bikers yang di pendu oleh Bpk. Kasatlantas :

Sumpah Bikers :
“Kami bikers kota palembang organisasi kepemudaan berjanji : tidak akan bersifat yang merugikan masyarakat, pemerintah dan aparat keamanan negara, dan menciptakan suasana palembang tertib dan kondusif..aminnnn”

Hidup Bikers.... Hidup Bikers.... Hidup Bikers...

 Diikuti oleh penandatanganan Surat perjanjian yang diwakili oleh perwakilan masing-masing bikers. Semua bikers larut dalam suasana sakrar tersebut. Hingga berakhirnya Acara.
Pokoknya seru bro/sist. Silahkan mampir ke palembang. Keep Brotherhood

Info lebih lanjut silahkan hubungi bagaian sekretariat :
 Thanks, Semuga bermanfaat. Salam Persaudaraan tanpa kendali..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...