Jumat, 01 Juni 2012

Adventure part 2 (Road To Sekayu)


Hallo para biker pecinta touring, setelah sebelumnya ane pernah menceritakan adventure kami di daerah belitang. Nah, kali ini ane akan menceritakan adventure kami selanjutnya yaitu road to SEKAYU. Misi adventure kali ini adalah Silahturahmi  bersama komunitas motor disana yaitu  IM2 (ikatan motor musi banyuasin).


Touring ini kami lakukan pada bulan maret 2011, yang diikuti oleh five legend adventure antara lain Bro Echo, Bro Chandra, Bro Said, Bro Ari dan Bro Abib.

 Menurut Cerita, IM2 berdiri dibawah nauangan Kasatlantas MUBA. Dan dibimbing langsung oleh kepolisian setempat. Widih... enak gax tu sob..???. bakalan lancar dong touringnya..hehe


 
Kembali lagi ke cerita adventure kami ini, kendaraan yang kami gunakan antara lain:
·         Bro Echo menggunakan motor Yamaha Vega R 110cc
·         Bro  Chandra menggunakan motor Yamaha Jupiter MX 120cc
·         Bro Abib menggunakan motor Honda Revo R 110cc
·         Bro Sa’id menggunakan motor Yamaha Jupiter R 110cc
·         Bro Ari menggunakan motor Yamaha Jupiter R 110cc


Perjalanan kami tidak semulus yang kami inginkan, banyak kendala yang kami alami dalam perjalanan antara lain panas hujan so pasti mendera bro, mana lagi bahanbakar yang langka dan banyak lagi kendala lainnya yang lazim dialami setiat adventure kami. Tetapi alhamdulilah semua kendala tersebut dapat kami atasi sesuai kemampuan kami.


Perjalanan yang kami tempuh menuju sekayu kira-kira 5 jam, gak lama sih tapi mengesankan sob, gak bakal rugi deh. Disana kami bertemu dengan Komunitas motor ladies, widih gelis pisan sob, ayu tenan ladies nya..hehe.
Sambutannya meriah bro, mantep dah......




Nah, demikian sekelumit cerita adventure kami di Sekayu. Bagi kalian yang mau tuoring ke sekayu silahkan menghubingi sekretariat IM2 ini :
Salam adventure...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...