Rabu, 07 November 2012

CV. CITRA MANDIRI



CV. Citra Mandiri merupakan perkebunan bersama antara keluarga towikromo yang bergerak dibidang perkebunan karet. Tujuan berdirinya perkebunan ini yaitu untuk penanaman modal seluruh anggota keluarga besar towikromo.


Perkebunan karet CV. Citra Mandiri ini dimiliki oleh Bpk Dr. H. Lilik Sutiono. M,Si. Penanggung Jawab Kebun adalah Bpk Ir. Samino. Dan selaku  Pengawas adalah Bpk. Ir. Badarudin Mz.


Perkebunan ini terletak di Jln. Palembang – Jambi Km 120 Dusun II (Simpang C5) Desa Srigunung, Kec Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin. Sumatera Selatan. Terletak ± 100 meter dari jalan lintas. Luas perkebunan ini ± 200 ha. Terdiri dari 150 ha TM (Tanaman Menghasilkan) dan 500 ha TBM (Tanaman Belum Menghasilkan). Karyawan yang terdaftar di perkebunan ini tercatat sebanyak 40 orang, terdiri dari 25 orang karyawan tetap dan 15 orang karyawan harian. Dimana karyawan tersebut di ambil dari 50% warga sekitar perkebunan dan 50% diambil dari luar pulau sumatera.


Pengembangan dan peningkatan produksi keret terus di lakukan demi terciptanya perkebunan yang berintegritas pengelolaannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar dan karyawan tentunya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...