Sabtu, 03 November 2012

Marhaban ya Ramadhan 2012



Rekan Pengunjung setia “Maz Echo Site’s”

Marhaban Ya Romadhan. Tiba kembali kembali - Insya Allah - di bulan suci yang penuh dengan barakah, rahmah dan maghfiroh Allah swt. Bulan yang sangat dinanti-nanti bagi ummat Islam yang berimana kepada Allah, Rosul Allah dan hari akhir. Bulan romadhan adalah bulan yang penuh dengan kebahagiaan bagi Ummat Islam yang melaksanakannya.

Di bulan Romadhan ini iman seseorang benar-benar teruji lahir dan batin. Iman diuji apakah batin mau dan bisa melaksanakan perintah Allah. Secara lahir kuatkah seseorang menahan lapar dan haus selama 12 jam atau seharian penuh.

Menurut satu hadits, pada bulan puasa para syaitan di belenggu sehingga tidak bisa menggoda Umat Islam yang berpuasa. Tapi ingat hanya untuk orang yang berpuasa dengan sungguh-sungguh untuk mengharap ridho Allah. Kalau hanya main-main atau ikut-ikutan, maka syaitan tentu saja akan tetap bergentayangan menggoda manusia.

Bulan puasa adalah panggilan iman. Anda tidak bisa membedakan mana yang berpuasa dan yang tidak berpuasa. Orang yang berpuasa tidak bisa kita tandai dengan badannya yang kelihatan loyo, bibir kering, mulut yang merintih-rintih seakan menahan lapar dan haus. Yang tahu bahwa ia puasa atau tidak hanya Allah dan yang bersangkutan.

Rekanku pengunjung setia blog MAZ ECHO,

Kita berdoa semoga puasa kali ini akan memberikan kenikmatan tersendiri dan bisa menguatkan lahir dan batin kita menghadapi hidup yang serba penuh persaingan ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...