Minggu, 27 Februari 2011

TAMAN PESIRAH PALEMBANG


Hallo sobat, salam persaudaraan_salam adventure_jalin silahturahmi....

Kali ini ane punya cerita tentang kota palembang yaitu Taman Pesirah simpang polda. Dari ramainya hiruk pikuk kota palembang ternyata kita masih bisa menemui taman yang berada tepat di bawah flyover simpang 4 polda. 

Awal mula taman ini sebenarnya adalah buat penampungan air kotamadya palembang, yah semacam berbentuk DAM gitu lah.. tapi berhubung untuk meningkatkan kenyamanan dan keasrian kota palembang yang punya julukan kota ADIPURA ini, maka dibuatlah taman yang disebut taman pesirah.
Taman pesirah ini biasanya jadi tempat tongkrongan muda-mudi kota palembang, berbagai macam aktivitas keolahragaan. Bisa juga buat pacaran,.hehe... dimana terdapat pemandangan yang asri sejauh mata memandang  "lebay". alhamdullilah yah, sesuatu banget... wkwkwkwk

Keseimbangan fenomena ilmiah dan alami terpancar dari taman ini, dimana disaat kita jenuh dgn kemacetan kota palembang, ada wadah yang dapat merefleksikan hati yang gundah gulana. Taman ini biasanya ramai pada hari sabtu sekitar jam 20.00 - 00.00 wib dan minggu pada jam 16.00-17.30 wib.
Nah, bagi sobat-sobat yang mau berkunjung ke kota palembang, gak afdol deh kalo gak mampir ke taman pesirah ini. dijamin mengasikkan.. ok sob, sekian dulu posting dari ane. Muga bermanfaat yah..
Posting by : Maz Echo_Amc.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...