Senin, 21 Mei 2012

Raider AMC-P


AMC-P (Adventure Motor Community Palembang). merupakan wadah bagi para pecinta motor di kota PALEMBANG. Awal mula berdirinya AMC-P, dimulai dari perkumpulan mahasiswa pertanian yang berasal dari teman teman nongkrong disela-sela waktu luang kuliah. Ada juga yang berasal dari teman satu kontrakan.


    Nama AMC-P di ambil dari nama sebelumnya yaitu AAMC-P (Agriculture Adventure Motor Community Palembang), yang artinya Petualangan Pertanian Komunitas Motor Palembang. Kami berasal dari beberapa daerah, diantaranya : Palembang, Lampung, Belitang, Lahat, Prabumulih, Muaraenim, Sembawa, Betung, Sekayu dan Sungai lilin. Pada Awalnya jumlah anggota AAMC-P adalah 15 member. Semenjak nama tersebut di ubah menjadi AMC-P jumlah anggotanya berjumlah 5 member. Dan kelima anggota member ini kami sebut 5 pilar ADVENTURE. 

      Demikianlah sejarah singkat kami AMC-P, semuga bermanfaat bagi para pembaca. Saat ini kami masih menerima member baru AMC-P. Bagi yang bener-bener berniat dan hobby motor serta berpetualangan demi menyebarkan persaudaraan dan bendera AMC-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...