Kamis, 15 Desember 2011

Panorama Borobudur dan Keraton jogja





Telah kita ketahui bersama bahwa Provinsi jawa tengah  banyak menyimpan cagar-cagar budaya dan tempat wisata yang mengagumkan dan bahkan membuat kita berpikir tidak logika buat hal layak. Bayangkan saja candi Borobudur yang begitu megah dengan konstruksi bangunannya  yang super wah pada jamannya serta keratin kasunanan jogja yang lekat dengan tokoh jawa Sri Sultan Hamengkubuwono. Yah, itulah kekayaan alam Indonesia.



HPT dalam hal ini angkatan 2006, kali ini mengadakan libur kunjungan ke daerah cagar wisata magelang dan jogja. Mengapa magelang/jogja menjadi tempat kunjungan kami? Dikarenakan magelang/jogja merupakan tempat wisata yang menyimpan banyak panorama alam sekaligus cagar budayanya,  diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat membuat mahasiswa menikmati liburannya dan sekaligus mendapatkan pelajaran tantang dunia kepariwisataan.



Lokasi kunjungan kita kali ini adalah Candi Borobudur, keraton kasunanan jogja dan tempat-tempat lainnya di kota wisata magelang/jogja. Semuga galery kecil ini dapat menjadi obat kerinduan sobat-sobat HPT 2006. Aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...