Kamis, 27 Desember 2012

ANAK KULIAHAN DAN MAHASISWA


Adakah yang tau apa bedanya seorang anak kuliahan dan seorang mahasiswa ?
haha pastilah tidak semua orang tau realita yang sesungguhmya ada di sekitar kita, mari saya ajak lebih lanjut ..
pada suatu hari di kampus
pertanian, hama dan penyakit tumbuhan UNSRI
"
boy , kemana lu ? kuliah lagi ?? kantin dulu lah , kuliah masih ntaran .. telat dikit juga gapapa .. "
" ah ogah ah , gue masuk dulu deh , duluan yee .."
" ya uda deh , terserah lo ajee "

poin pertama , saat kelas dimulai , seorang anak kuliah akan fokus dan mencoba tidak memalingkan konsentrasinya pada papan tulis dan pak dosen . Seorang mahasiswa akan sedikit mengajak ngobrol dan mencoba mencari permasalahan diluar kampus , seperti tempat nongkrong , film terbaru atau apa yang lainya .. haha ..

poin kedua ,
"
boy , ayo ke kantin , nongkrong bentar , capek ni habis kuliah .."
" ogah ah , gue mau ngerjain tugas dulu men , tugas gue numpuk .. "
" ya elah , ntaran kenape sih ? besokkan ngumpulinya ?? "
" ah gue duluan yee ,, " nah anda bisa menyimpulkan sendiri ,  kupu-kupu
haha

poin ketiga , seorang mahasiswa akan semangaat dalam berorganisasi untuk menyalurkan ide dan kreasinya tergantung habi masing masing orang , seorang anak kuliahan akan mngurung diri dan menjauh dari organisasi dan mengganggapnya hanya sebuah organisasi yang g jelas , haha ya apa mau dikata ? itu jalan pikiran orang masing masing sih , kita uda besar , dan kita bisa memilih jalan hidup kita sendiri , mau jadi apa dan mau kemana kamu .

kisah ini adalah kisah nyata yang terjadi pada teman saya bernama
******* dulunya dia seorang anak kuliahan , namun sekarang dia menjadi seorang mahasiswa .. haha

semoga posting saya berguna untuk anda dan teman2 anda ..
hidup mahasiswa indonesia !!mana ada hidup anak kuliahan indonesia ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...