Minggu, 28 Oktober 2012

Kebersamaan dikala libur kuliah


Kebersamaan ialah kunci dari sebuah pertemanan. Jauh maupun dekat, berbeda maupun sama, ras maupun golongan, semua berkumpul jadi satu dalam ikatan persahabatan. Yah, itulah kisah pertemanan kami anak-anak HPT.


Di sela- sela kasibukan kuliah yang meminute waktu. Kami luangkan dengan berkumpul bersama, sekedar mencari sensasi diri. Bercengkraman bersama di waktu libur atau saat jam mata kuliah telah usai. Kembali ke kontrakan masing-masing dan membuat kegiatan yang mengekspresikan diri saat sore menjelang ataupun gelapnya malam telah menutupi sang mentari.


Pengunjung setia “Maz Echo Site’s”.
Aksi-aksi ini kami lakukan di lokasi kami kuliah yaitu di Indralaya-Palembang. Antara lain di jembatan ampera, Monumen Sarjana dan di perkolaman Tanjung putus.  


Gallery ini kami abadikan saat kami masih menginjak dunia perkuliahan di semester 3. Canda dan gurau menjadi satu membuat  sebuah kegokilan sobat-sobat kami. Diantaranya : Eko, Komang, Udin, Nurdin, Siput, nanang dan kawan-kawan lainnya. Selamat mengenang sobat, semuga artikel dan galery kecil ini dapat menjadi obat penawar rindu kalian. Aminnn… 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...