Kamis, 02 Agustus 2012

HPT (Hama Penyakit Tumbuhan) Angkatan 2006

Universitas Sriwijaya Indralaya, Palembang. Ya, itulah salah satu Universitas yang memanggil ane dalam daftar penerimaan mahasiswa baru (SPMB). Bangga? Ya, karena masuk dalam kategori perguruan tinggi negeri di Indonesia. Bahagia? No, karena ane harus beradaptasi kembali lingkungan baru ini. Jauh, ketika ane masih study di salah satu sekolah kejuruan pertanian, atau lebih di kenal dengan SPP N SEMBAWA (Sekolah pertanian Pembangunan). Dimana saat itu ane tinggal di asrama, yang bernama asrama sadewa.  Lain dengan lingkungan yang ane tempati saat ini. Tapi itulah roda kehidupan, dimana ada pertemuan dan perpisahan. Dan kita harus menjalaninya seiring dengan perputaran roda kehidupan kita.


HPT (Hama Penyakit Tumbuhan). Merupakan satu dari beberapa jurusan yang ada di Fakultas Pertanian. Disinilah ane menuntut ilmu. Sekaligus memperdalam ilmu pertanian yang pernah saya dalami di SPP.

Disini ane bercengkraman dengan kawan-kawan baru ane. Yah, anak kampung yang baru mengenal pergaulan di kampus, linglung, katrok dan jadul. Bermodalkan celana dasar dan baju kemeja, ane mencoba berinteraksi dengan beberapa mahasiswa lainnya. Alhamdulillah ane mendapat sambutan yang hangat. Dan inilah kawan-kawan angkatan ane yang sama-sama menuntut ilmu di HPT :
  1. Nurdin Muhammad Musa. Berasal dari Batumarta, Sapaan ; Mas Din. 
  2. Komang Agus Darmawan. Berasal dari Jalur, Sapaan ; Komang. 
  3. Eko Heri Purwanto. Berasal dari Sungai Lilin. Sapaan ; Pakde 
  4. Asmarudin. Berasal dari Tanjung Enim. Sapaan ; Peak 
  5. Kartika sari. Berasal dari Palembang. Sapaan ; Ika. 
  6. Karlina Febry Mayasari. Berasal dari Pagar Alam. Sapaan ; Bude. 
  7. Syairul. Berasal dari Prabumulih. Sapaan ; Lekong. 
  8. Efriyanti. Berasal dari Tanjung Raja.  Sapaan ; Efri. 
  9. Meritya Nur Isnaeni. Berasal dari Lahat. Sapaan ; Jentit. 
  10. Indra Sitepu. Berasal dari Medan. Sapaan ; Romo. 
  11. Janfrialdi Sitanggang. Berasal dari Medan. Sapaan ; Bang jek. 
  12. Syarifudin. Berasal dari Bangka Belitung. Sapaan ; Siput.
  13.  Zulmy Noviyanti. Berasal dari Air Batu. Sapaan ; Zulmy. 
  14. Apriyansyah. Berasal dari Baturaja. Sapaan ; Datuk. 
  15. Wendy. Berasal dari Tanjung Gelam. Sapaan ; Wendi. 
  16. Veni Apriyani. Berasal dari Kayu Agung. Sapaan ; Veni. 
  17. Armi Junita. Berasal dari Indralaya. Sapaan ; Armi. 
  18. Nanang Hary Bowo. Berasal dari Medan. Sapaan ; Nang. 
  19. Musliyadi Singarimbun. Berasal dari Medan. Sapaan ; Tongat. 
  20. Meisyah Fitri Naipospos. Berasal dari Medan. Sapaan ; Pospos. 
  21. Reunal Lingga. Berasal dari Medan. Sapaan ; Bang Reu. 
  22. Olva Januari. Berasal dari Palembang. Sapaan ; Vha. 
  23. Meiyedi. Berasal dari Kayu Agung. Sapaan ; Mbelong.
HPT’06, adalah sapaan akrab kami, yang tergabung dalam Mahasiswa HPT angkatan 2006. Dimana pada saat itu yang menjadi akomodasi angkatan adalah :
Dari berbagaimacam daerah itulah kami terkumpul dalam satu angkatan. Awal-awal pertama kampus sangat menyenangkan dank an selalu menyenangkan. Semuga sobat-sobat HPT yang ada di luar sana dapat membaca artikel kecil yang ane buat ini. Sampai berjumpa kembali kawan. Kita bertemu kembali saat kita uda menjadi manusia yang berhasil dan sukses.. aminnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...