Rabu, 13 Juni 2012

Bendera Adventure



Keterangan gambar :

·         Rotari girr : telah kita ketahui bahwa fungsi utama girr (gear) motor secara tidak langsung untuk mempengaruhi laju akselerasi kecepatan motor maupun sebagai penumpuan perputaran ban motor, kaitannya dengan lambang AMCP ialah keinginan dan niat merupakan kunci dari jiwa adventure. Diharapkan para member AMCP harus memiliki niat dan keinginan untuk bergabung bersama Organisasi ini.

·         Icon Adventure : Penunjuk arah merupakan icon petualangan. Icon ini dibuat untuk agenda AMCP, dimana Touring akan dilaksanakan. Agenda tersebut diantaranya Agenda besar meliputi  Touring luar provinsi di luar palembang Dan Agenda kecil meliputi Silahturahmi dengan komunitas motor yang ada di palembang dan sekitarnya.

·         Bentangan sayap : Menyebarkan tali persaudaraan bersama member AMCP khususnya dan kepada Biker nusantara pada Umumnya.

·         Tanggal berdiri. AMCP terbentuk dari kumpulan mahasiswa Pertanian, Pada awalnya nama klub ini adalah AAMCP (Agriculture Adventure Motor Community Palembang) Yang berdiri pada tanggal 1 bulan januari tahun 2011. Dan mengalami perubahan menjadi AMC-P (Adventure Motor Community) Palembang. Dan dibawa sampai sekarang.

·         Provinsi : Sekretariat AMCP berada di Palembang, Sumatera Selatan Cp : 081271718322
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...