Minggu, 13 Mei 2012

Palembang, Tempat berbelanja


Hallo Sobat, sebenernya ane gak begitu suka dengan yang namanya Shoping. Karena bukan kegemaran ane. Tapi, untuk membantu sobat-sobat dipalembang maupun luar palembang, ane beritahu tempat Shoping terfavorite di kota palembang. Disimak yah....

Palembang Indah Mall (PIM)


Palembang Indah Mall (PIM) adalah mall e-lifestyle kota Palembang, dengan arsitektur dibangun untuk tempat nongkrong yang tenang dan nyaman. Hal ini bisa dilihat dari tersedianya tempat duduk disekitar lorong-lorong dan tersedianya tenant-tenant ternama. Para Profesional muda Palembang sering menjadikan PIM sebagai tempat nongkrong seperti di kafe-kafe atau nonton di Bioskop PIM 21 ternyaman di antara bioskop yang ada.
Tenant-tenant ternama yang ada di mall ini antara lain Bioskop PIM 21, Hypermart, Ace Hardware, Felice, F2, Giordano, Cardinal, Adidas, Optik Melawai, Salon Christopher, Body Shop, Toko Buku Karisma, Nokia Center, Es Teler 77, Toko Roti Bread Talk, J-Co Donuts, Solaria, Ketty Resto, dan masih banyak lagi.
Mall ini juga sering diadakan event-event seperti temu artis, audisi, dan pertunjukan musik seperti PIM Jazz festival.
Alamat :
Jl Letkol Iskandar 18


Internasional Plaza (IP)


Internasional Plaza (IP) adalah mall pertama yang ada di kota Palembang, terletak di pusat kota Palembang dan bisa ditempuh dengan angkutan umum dari segala arah di kota Palembang.
Mall ini merupakan pusat jual beli handphone baru dan bekas terbesar di Sumatera bagian Selatan.
Tenant-tenant yang ada di Internasional Plaza adalah Bioskop 21, Matahari Departement Store, Super Indo, Sport Center, Optik Melawai, KFC, Texas Chicken dan beberapa toko yang menjual busana.
Alamat :
Jl. Sudirman 147 Palembang
Telp : 0711-351132


Palembang Square (PS)


Palembang Square Mall berdiri semenjak tahun 2004 dan langsung memikat hati masyarakat kota Palembang. Hal ini dikarenakan adanya tenant Carefour dan JM Store yang menyediakan pusat perbelanjaan terlengkap. Untuk yang hobi nongkrong PS Mall dipenuhi tempat jajanan yang asyik seperti kafe France, Tomkens, Saimens, Noodles, Solaria, Ayam Penyet, A&W, KFC, California Fried Chicken (CFC), Topaz, dan banyak lagi.
Palembang Mall juga dipenuhi distro-distro yang menjual busana, bilyard, Sony Center, dan Toko Buku Gramedia. Mall yang selalu ramai pengunjung ini terletak berdampingan dengan Hotel Aryaduta, Stadion Bumi Sriwijaya, dan beberapa gedung pemerintah lainnya.
Alamat :
Jl. Angkatan 45 Palembang
Telp : 0711-359918 / 0812-7107766


Palembang Trade Center (PTC)


Palembang Trade Center (PTC) adalah sebuah pusat perbelanjaan (Trade Centre) yang mulai beroperasi semenjak tahun 2004. Pusat perbelanjaan ini terletak di jalan R Sukamto Palembang. PTC Dekat dengan Novotel Hotel and Residence dan pusat grosir Makro.
Trade Centre ini menggandeng Diamond dan Makro untuk menarik pengunjung masyarakat kota Palembang di tengah ketatnya persaingan Mall.
PTC menawarkan konsep “semua serba ada”, dimana terdapat 500-an unit ruko ataupun rukan, dengan kenyamanan parkir yang sangat luas. Selain itu PTC memiliki arena permainan yang sangat luas dan sering menggelar event-event perlombaan di atriumnya.
Alamat :
Jl. R. Sukamto, Palembang
Telp : 0711-7046909



So little information from me, I hope this information can be useful to readers
Please understand, if there are any in-one word in writing.  
Do not forget to follow and wait for his comments.

Source: from various sites that I can not mention one by one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...