Minggu, 12 Februari 2012

Adventure Part 1 (Belitang)


Hallo bro/sist, penggemar touring...

Ini adalah pengalaman pertama ane adventure bareng member ane di Belitang, Wilayah bagian Sumatera Selatan. Disinilah juga pertama kalinya ane mengenal dunia biker dan segala seluk beluknya. Disaat kita berbagi bersama kawan-kawan, disaat pentingnya kerja sama, disaat apa itu arti kebersamaan. Dan yang paling penting rasa solidaritas dan kekeluargaan.

Oke, semua persiapan uda kelar. Saatnya kita berangkat, tapi sebelum itu “Mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing. Aminnnnn.
Kami berangkat pukul 14.00 wib waktu palembang. Ngegas, konvoi, atur jalan, periksa personil dan tannnncaaaapppp. So’ harus safety raiding donkk.. setuju..!!!.


Sobat, ternyata di perjalanan. Banyak hal-hal yang tak terduga, diluar agenda perjalanan deh.. hehe. Bro Sa’id mengalami putus rantai di tengah hutan, kondisi waktu itu sore menjelang malam sekitar pukul 19.00 wib. Terpaksa kami menepi dan mencari jalan keluar trable yang dialami bro sa’id. Utak-utik, utak-utik lagi...... akhirnya tepat pukul 20.30 wib kelar.... alhamdullilah yah.. Lanjut dan gasssss... masuk wilayah belitang bertemulah member kami yang telah menunggu. Istirahat, ngedinginin motor dan lanjut go to home. Oh, iya nama member itu ialah “eko suyono”. Akhirnya kami tiba jam 22.00 wib, saatnya ngebaringin tubuh yang letih.

Sobat, banyak hal yang kami lakukan saat di belitang. Diantaranya :
Besok harinya, kami pamit balik. Berangkat jam 12.00 wib, seperti biasa kebiasaan kami sebelum berangkat “Persiapan-berdoa-periksa personil dan ngegassssss... di tengah perjalanan kami mempir di rumah member kami bernama bro Apik, tepatnya di daerah Tugu mulyo untuk beristirahat sejenak. Setelah cukup lanjutttt, ehhh... refresing dulu di danau “teluk gelam”. Widih sejuuuukkk bro.. hehe semilir pisan euyy..

Lanjuttt... gas-gas-gas... dan sampailah kami di secret.. periksa personil, lengkap.. alhamdullilahhhhh... sampai jam 00.00 wib.. bbbrrrrr, cuapek...!!!
Nah, itulah Pengalaman adventure kami...





Salam Adventure....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...