Rabu, 16 November 2011

Panitia SPMB 2008 HPT



SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) merupakan sebuah ajang yang memberikan peluang bagi para pelajar sebelum menjadi seorang mahasiswa. Dimana hampir setiap tahunnya mengisi bangku-bangku kosong sebuah kompetisi sebelum melanjut kejenjang yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi.


Turut ikut serta juga sebuah universitas terkemuka di Sumatera Selatan yaitu Universitas Sriwijaya. Dimana sebagian besar pelajar yang ada di Sumatera Selatan dan Provinsi Lainnya memfavoritkan untuk masuk ke Universitas ini. Setidaknya dari tahun ke tahun penerimaan mahasiswa baru di UNSRI mencapai angka 50% dari total keseluruhan perguruan tinggi yang ada di sumatera selatan.



Momen inilah  yang kami manfaatkan untuk ikut serta dalam membimbing rekan-rekan mahasiswa baru dalam pengisian formulir pendaftaran. HPT’’06 pada tahun ajaran 2008-2009 mendirikan posko pendaftaran dengan tujuan memperkenalkan UNSRI lebih dekat dan tentunya jurusan HPT dari mata-ke mata. Sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi bekal agar mahasiswa baru nantinya tidak terkejut lagi dengan pembelajaran yang akan di hadapi di bangku perkuliahan.


Para pengunjung setia “Maz Echo Site’s”, inilah momen-momen yang berhasil kami abadikan selama menjadi panitia SPMB. Yang berlokasi di halaman Auditorium Universitas Sriwijaya. Semuga berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Follow mas bro & mbak sist

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...